Kamis, 26 Maret 2009

my cherry














Senang dapat bertemu anda teman....perkenalkan nama gw "Cherry" lengkapnya "Cherry Berry Brandy S.sn". Nama ini gw dapet karena gw adalah seekor lutung jawa muda berjenis kelamin betina yang tinggal di pohon cherry..dan gw acapkali diberi brandy sama tuan gw itu asal muasal "berry brandy". Gelar sarjana ini juga gw peroleh setelah gw mencoba kabur dan pada akhirnya ketangkep.....ya namanya juga binatang yah... "song of freedom" gitu.. oh iya gw kabur selama 3 minggu trus akhirnya tertangkap oleh orang yang sama, maka dari itu di beri gelar "S.sn" (suka-suka ngilang, ngirag, ngeselin, dll, etc dah).
Gw adalah sejenis monyet atau yang biasa disebut "Lutung Jawa" ato "langur" yang merupakan kelompok monyét Dunya Kuna. Penyebarannya terbagi dua antara lain: Asia tenggara (India kalér-wétan, Cina kidul, Kalimantan, Jawa, serta Bali) dan India kidul juga Sri Langka. gw biasa hidup d hutan hujan dan bergerombol pada umumnya. Gw punya tubuh langsing dan berbuntut panjang. warna bulunya rupa-rupa ada yang hitam , abu-abu hingga kuning tai atau emas...tp gw yang berbulu hitam tentunya... gw termasuk binatang hérbivora, pemakan daun terutama daun pete akh doyan banget gw..juga buah-buahan, gw pada umumnya cuma ngelahirin 1 anak sekali reproduksi... dan bisa mencapai umur 20 tahun...tua jg ye...
Sebelumnya gw mohon maaf nih kl gw narsis abis gw keren sih jadi gimanaaa gitu...ahhahaa selamat menikmati....
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar